Rabu, 02 November 2011

Ku Pinta dalam Doa

Subhanallah...

Dunia ini begitu indahnya...begitu adilnya Allah memberikan semuanya untuk manusia.
Allah mengerti sekali apa yang dibutuhkan oleh setiap manusia. Allah tidak akan memberikan cobaan bila hamba-Nya tidak mampu menghadapi itu... Sungguh sayangnya Allah kepada hamba...

Subhanallah...

Mungkin ini sudah takdir yang Allah berikan kepadaku. Allah memberikan jalan yang sedemikian berliku dalam hidupku agar hidupku tidak terasa hambar. Allah memberikan bumbu-bumbu dalam dunia kecilku. Allah sangat peduli kepada hamba-Nya yang ingin berubah. Dan inilah cobaan untuk ku... karena Allah yang telah menguatkanku...

Subhanallah...

Sungguh...sungguh...sungguh...aku ingin berteriak dengan kerasnya. Seandainya saya tidak melihat semua ini mungkin saya tidak dapat menahan diri untuk meluapkan rasa marah saya kepadanya. Tapi Allah lah yang telah menahan saya. Allah lah yang menguatkan saya... Sungguh Allah sangat menyayangi hamba-Nya dengan sangat adil...

Subhanallah...

Hatiku gelisah...hatiku galau...hatiku sedih... Ku Pinta dalam Doa...
Semoga ku bisa melalui semua ini...Berikan hamba ketenangan...Berikan hamba ketabahan...Berikan hamba keikhlasan... Hanya pada-Mu hamba meminta... Amin.

Tidak ada komentar: